Rabu, 03 Februari 2010

still virgin - dear ndut!

STILL VIRGIN - DEAR NDUT!
song : satrio sv
music : still virgin

behind the song:
Dear ndut!

Yeaaaa di awal tahun 2010 ini dan bertepatan dengan ulang tahun sv yang ke 4 , kita akhirnya merilis single terbaru lagi , yang judul nya Dear ndut! ,, awalnya jujur aja anak-anak still virgin kurang setuju dengan judul yang gw kasih di lagu ini , tapi setiap judul kan ada arti sendiri ya gak ? gw juga gak sembarangan banget bikin lagu apa lagi judul nya ,menurut gw, setiap lagu yang gw buat itu kaya diary kehidupan gw aja. setiap lagu punya cerita tersendiri dan bagian tersendiri dalam kehidupan gw, mang terdengar agak sederhana kalo secara mata loe baca judul nya, karena terkadang kita susah bisa memaknai apa yang mungkin ingin di maksudkan oleh seseorang ya gak,tapi anak-anak sv finally mengerti juga kok .. sedikit cerita tentang lagu ini sebenarnya nich lagu gak ada niatan sama sekali buat gw masukin di dalam salah satu materi lagu still virgin , ya buat pribadi gw aja hehe, iseng-iseng nih lagu gw mainin bareng irsalia dan di rekaman pake hp sederhana banget lah, kemudian gw masukin ke internet respon nya ternyata bagus dan kemudian manjer sv byw , ngbrol sama gw dan dia bilang “kenapa gak loe masukin aja yo ke sv ? lagu nya enak kok” ya akhirnya gw putusin , gw masukin aja deh hehe.. tapi gw sempurnain dulu lagu nya hehe,, ya ini lah akhirnya , semoga teman-teman svlova bisa menikmati nya ya ..oh y kenapa gw namain dear ndut!, gw Cuma ngambil konsep sederhana dari kata sayang yang biasa di ucapakan setiiap pasangan untuk pasangan nya masing-masing hehe , kata ndut sendiri gw pikir sangat ngewakilin deh ya gak ?, kata sapa yang paling sering gw denger dan punya makna sendiri ,walapun ada makana sendiri juga buat gw he2, ..intinya silahkan bentuk kisah sendiri dari lagu ini yang mewakili perasaan treman-teman semua, selamat mendengarkan .. ^_^ ( SATRIO SV)

saat semuanya telah berbeda apa yang kita rasa
ku tak ingin engkau terluka
memang kita beum terbiasa atau mungkin tak bisa bersama
tapi ku ingin kau percaya
ku tak ingin kau terluka

hanya kali ini ku tak ingin kau pergi
walau sejenak tuk pejamkan mata ini

mungkin waktu ini terlalu ...lama bagi ku untuk memintamu selalu ada di sampingku

coba genggam lah tanganku dan biarkan lah diriku menjaga m
hingga kau terlelap
ku kan menunggu dirimu karena kau sangatlah berarti untuk ku
"mungkin ku terlalu mencintai mu"

jangan biarkan lah dirimu lama untuk mengerti diriku kau kan buat ku menghilang
cobalah kau sadari

ku ingin kau hadir saat ku termenung
memandang wajahku berikan senyum mu
jangan kau tinggalkan
ku ingin hapuskan air mata mu
saat kau terlalu merindukan ku
jangan kau lupakan

karena mungkin waktu ini yang terbaik untuk dirimu dan diriku
percayalah kasih , kau sangatlah berarti unutuk ku
ku mencintaimu

17 komentar:

  1. lagunya bagus banget, tadinya lagu yg masi feat sm cw.a io yg cm di take via hp sm blayer mau dibuat bahan cengan. tp stlh dia denger lagunya pasti ngga jd ngcengin hehe

    go go SV :D

    BalasHapus
  2. lagunya keren baguuus bangeeet dah pokoknya haha




    go go SV :D ditunggu lagi karya2nya he

    BalasHapus
  3. lagunya bqn gua mau menangis ...kya sprti gua bngt !! TOP BNGET LAGUNYA GUA SUKA...

    BalasHapus
  4. pertama mang gw g suka lagu ini ketika akhirnya berlawan arah skarang lagu ini bener menemani gw...nyesel gw????

    BalasHapus
  5. keren bro... keren abis keep always lova svlova lah .....

    BalasHapus
  6. maaaannccaabbbb nie lagu..
    sukses bwat still virgin :D

    BalasHapus
  7. bner enak ni lagu..... sngt mrsp skli... sukses sllu dh buat STill virgin..amin

    adhe(detak metronom)

    BalasHapus
  8. seru seru !!!!!!! asyik!!!
    enak banget di dengerrr !!
    mancaaappp deh pokoknya !! love you still virgin :)

    BalasHapus
  9. nice song :)sukses bwat still virgin :D

    BalasHapus
  10. minta chordnya dear ndut dong...

    sukses buat SV

    BalasHapus
  11. chord nya bisa di perjelas gak nih..
    maklum lagi pemula..
    pengen banget bisa mainin nih lagu...
    please...!!!

    BalasHapus
  12. lagunya enak bro.. pas begete buat si ndut :)

    BalasHapus
  13. waduh admin tulisanya belepotan tuh :D hahay. pertama kali denger, temen ane yg kasih tau, langsung tertarik... ane cari dah liriknya ^^..

    go buat SV lahh ....

    BalasHapus